Pemain internasional Brasil Ramires ungkapkan dia dalam masa penyembuhan setelah ancaman penyakit ginjal

Standard

1-ramires

Gelandang tengah the Blues ini terpaksa melewatkan kemenangan hari Minggu lalu dan karena itu tidak mengikuti pesta kecil di Stamford Bridge setelah jatuh sakit dalam pemanasan beberapa menit sebelum kick off.

Ramires mengucapkan terima kasih kepada fans Chelsea dan memastikan mereka bahwa dia melakukan pemulihan dengan baik dari penyakit yang memaksa dia melewati kemenangan untuk memastikan gelar Liga Primer atas Crystal Palace.

Pemain internasional Brasil ini dimasukan ke dalam susunan pemain Jose Mourinho untuk pertandingan di Stamford Bridge tersebut tetapi jatuh sakit dalam pemanasan dan segera digantikan oleh pemain Kolumbia Juan Cuadrado.

Satu gol dari Eden Hazard di pertengahan babak pertama terbukti cukup bagi Chelsea untuk mengamankan gelar Liga Primer mereka yang pertama dalam lima tahun tetapi Ramires tidak ikut serta dalam selebrasi yang dilakukan setelah pertandingan karena dia dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Dia dilarikan ke rumah sakit,” ungkap Mourinho kepada wartawan setelah pertandingan. “Dia merasa tidak enak jadi kami perlu membawanya keluar dari kamar ganti. Saya akan mengunjunginya sekarang. Dia merasa sangat sakit.”

Akan tetapi, dalam sebuah posting dalam laman Instagram resminya pemain 28 tahun ini mengungkapkan dia telah kembali ke rumah dan akan menyelesaikan pemulihan penuh dari masalah ginjal dalam beberapa pekan, meski diragukan apakah dia akan kembali bermain untuk Chelsea musim ini.

“Hai! Seperti yang kamu lihat, saya sakit parah kemarin beberapa menit sebelum pertandingan karena komplikasi ginjal, tetapi saya baik-baik saja dan kembali ke rumah bersama keluarga,” tulis Ramires.

“Terima kasih Tuhan bukan sesuatu yang serius dan saya akan segera pulih dalam beberapa minggu. Terima kasih kepada semua yang telah mengirimkan pesan kepada saya dan ada bersama saya. Saya ingin berterima kasih kepada tim medis Chelsea atas pekerjaan yang luar biasa.

“Saya sedih tidak jadi bagian dari pesta di atas lapangan, tetapi sangat senang dengan gelar tersebut, satu-satunya gelar Inggris yang belum saya menangkan. Selamat kepada Chelsea!”

Ramires tidak bermain untuk Brasil sejak kemenangan partai persahabatan September atas Ekuador dan tidak tampil dalam skuad yang dipilih oleh pelatih Dunga sejak terpaksa keluar dari skuad untuk menghadapi Jepang dan Argentina Oktober lalu.

Akan tetapi, dia masih berharap bisa dimasukan ke dalam skuad Selecao Copa America yang akan diumumkan hari ini oleh Dunga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>